Harga Borongan Tenaga Tukang Pasang Baja Ringan Per Meter Persegi Terbaru 2023

Harga Borongan Pasang Baja Ringan - Selamat datang dan berkunjung di website Kami Putra Baja Ringan yang melayani jasa borongan pasang baja ringan di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Jawa Barat, Banten dan sekitarnya.

Kami menerima pemesanan jasa borongan tenaga pasang baja ringan baik untuk Perumahan, rumah pribadi, sekolahan, rumah sakit, perkantoran, gedung olah raga, tempat parkir, kanopi, teras, gudang, pabrik, pagar proyek dan lain sebagainya.

Harga Borongan Tenaga Pasang Baja Ringan Per Meter 2023
Harga Borongan Tenaga Pasang Baja Ringan Per Meter 2023

Selain melayani pemasangan rangka atap baja ringan bangunan baru kami juga melayani jasa bongkar pasang atap bangunan yang lama yang ingin diganti dengan yang baru.

Upah dan borongan bongkar pasang atap baja ringan di setiap wilayah berbeda- beda dan tergantung juga dengan situasi dan kondisi tingkat kesulitan pembongkaran atap yang lama.

Jasa borongan pasang baja ringan yang kami layani antara lain : jasa tenaga pasang baja ringan, jasa pasang baja ringan plus bahan material seperti menggunakan atap spandek, genteng metal pasir, atap galvalum dan spandek pasir.

Selain itu kami juga melayani jasa pasang rangka atap baja ringan plus bahan atap lainnya seperti : atap asbes, atap alderon, atap genteng tanah liat seperti : genteng jatiwangi, kanmuri, m class, genteng keramik, genten beton, dan genteng flat.


Pilihan Gambar Gambar Kuda Baja Ringan
Pilihan Gambar Gambar Kuda Baja Ringan ( sumber : rebanas.com )


Berbekal sebuah pengalaman dan kemampuan handal, dengan tenaga tukang rangka atap baja ringan yang profesional dengan pengerjaan yang rapih dan cepat.

Untuk desain konstruksi rangka atap baja ringan anda bisa memesan sesuai desain yang anda impikan atau bisa juga konsultaskan kepada team kami ketika surfei lokasi projek.
Berikut ini Kami sampaikan biaya pasang paja ringan dan Harga Borongan Tenaga Pasang Baja Ringan di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya.

Daftar Harga Borongan Pasang Baja Ringan Per Meter Persegi 2023

NoJasa PemasanganJenis MaterialHarga
1Bongkar Atap LamaIDR 35.000/m²
2Pasang Rangka Atap Baja RinganIDR 50.000/m²
3Pasang Rangka Atap Baja RinganMerk Umum SNI tebal : 0.75 mmIDR 190.000/m²
Merk Taso tebal : 0.75 mmIDR 220.000/m²
4Pasang Rangka Baja Ringan + Material AtapGenteng Metal PolosIDR 250.000/m²
Genteng Metal PasirIDR 260.000/m²
Atap Spandek GalvalumIDR 260.000/m²
Atap Spandek PasirIDR 270.000/m²

Keterangan :

  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga belum terrmasuk biaya bongkar atap yang lama
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2 / meter persegi
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material
  • Pembayaran minimal DP 50 % sebelum di kerjakan

Kelebihan Menggunakan Baja Ringan Untuk Atap Bangunan

Baja Ringan adalah bahan material atap bangunan yang terbuat dari galvalum yang di gunakan sebagai pengganti kayu, baja ringan saat ini mulai populer dan banyak digunakan terutama untuk kontruksi rangka atap bangunan seperti rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit dan lain sebagainya.

Kelebihan dan keuntungan menggunakan Rangka Atap Baja Ringan antara lain :

  • Bahan bangunan yang ringan sehingga tidak memberatkan struktur.
  • Tidak terkena serangan rayap dan tahan terhadap api.
  • Mutu materialnya tidak berubah-ubah, tidak melapuk karena usia lanjut.
  • Proses pemasanganya cepat dan rapih.
  • Tahan terhadap karat.
  • Penggunaaan untuk berbagai macam tipe genteng

Jenis - Jenis Baja Ringan Yang di Gunakan Untuk Rangka Atap Bangunan

Secara umum ukuran baja ringan memang bervariasi, tergantung dari jenis dan tingkat ketebalannya. Baja ringan memang tidaklah berat, namun daya tahannya bisa bertahun-tahun. Trus atau kaso biasanya memiliki dimensi ketebalan sekitar 0,75 sampai 1,00 mm.

Reng atau profil B biasanya memiliki ketebalan sekitar 0,40 sampai 0,60 mm dan dimensi taso sekitar 31 sampai 100 mm. Pada dasarnya bentuk & ukuran baja ringan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, jadi penggunaan baja ringan sangatlah efektif.

Berikut ini berbagai jenis baja ringan untuk rangka atap bangunan sebagai berikut :

1. Baja Ringan Kaso atau Trus

Kaso atau trus adalah jenis baja ringan yang sangat cocok untuk kaki utama suatu kontruksi sepakai untuk tiang utama. Trus memiliki 2 profil yaitu W dengan C dan pembedanya hanya dari ukuran, karena profil W lebih besar dari C.

Pemakaian kaso bisa disesuaikan dengan kebutuhan, jadi tidak akan terlalu banyak terbuang dan daya tahan trus bisa sampai puluhan tahun. Dengan menggunakan trus tentu lebih simpel, karena tidak perlu proses yang panjang dan proses pengerjaan konstruksi bisa lebih cepat selesai.

2. Baja Ringan Reng atau Profil B

biasanya dipakai untuk penahan genteng dan reng biasanya menggunakan bahan dasar bambu. Proses pengolahan reng tentu memakan waktu yang lama dan reng yang bagus biasanya direndam terlebih dahulu dalam air, agar reng tahan lama.

Kini dengan adanya profil B, proses pembuatan bangunan menjadi sangat singkat dan meskipun dimensi reng baja ringan lebih tipis dari reng, namun daya tahannya sangatlah kuat. Jenis baja ringan ini memiliki bentuk yang menyerupai trapesium dan bentuknya yang tipis, akan membuat tampilan bangunan menjadi lebih keren.

3. Baja Ringan Taso

Taso adalah jenis baja ringan yang bentuk bidang menyerupai huruf A dan nampak luarnya menyerupai balok berukuran kecil yang berguna untuk mengikat profil B. Untuk menyusun sebuah rangkaian atap kokoh, tentu membutuhkan taso dan ukuran taso yang tipis, bisa menghasilkan desain bangunan yang modern.

Taso juga biasanya dipakai untuk memperkuat atau mengikat kuda-kuda dan taso juga bisa memperkuat kondisi gording, agar bisa meletakan permukaan atap dengan baik.

Kualitas Jasa Pasang Rangka Baja Ringan Untuk Bangunan

Berikut ini beberapa jaminan kami jika anda menggunakan Jasa Professional dari
kami.

  1. Tenaga Kerja Berpengalaman lebih dari 10 Tahun
  2. Pemasangan Cepat dan Rapih
  3. Bahan yang digunakan SNI dan Berkualitas Tinggi
  4. Lebih transparan dalam penggunaan bahan material dan harga jasa
  5. Sertikat Garansi Resmi dan Perusahaan
  6. Lebih Kooperatif dan komunikatif sehingga Kepuasan Menjadi Prioritas kami
Demikianlah kami sampaikan informasi terkait harga borongan pasang baja ringan, bagi anda yang sedang membangun dan membutuhkan jasa borongan tenaga pasang rangka atap baja ringan hubungi customer service Kami.

Pencarian Terbaru :