Harga Atap Spandek Per Meter dan Per Lembar Terbaru 2023

Harga Atap Spandek - Selamat datang dan berkunjung di website Kami Putra Baja Ringan yang melayani pemesanan secara online atap seng spandek dengan harga murah dan produk berkualitas.

Kami melayani pemesanan atap seng spandek di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Jawa Barat, Banten dan sekitarnya.

Atap seng spandek saat ini mulai banyak di gunakan dan diaplikasikan sebagai bagian penutup atap dan dinding bangunan seperti di mall, ruko, pabrik, gudang, kanopi, teras, gedung lapangan olahraga, pos keamanan, per kantoran dan lain sebagainya.
Harga Spandek, Harga Atap Spandek, Harga Atap Spandek Per Meter 2023
Harga Atap Spandek Per Meter 2023
Atap Spandek Adalah : Atap yang terbuat dari bahan galvalum atau zincalume yang terdiri dari campuran Seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap spandek yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk,

Selain itu, permukaan atap bagian atas pada bahan atap spandek ini sengaja dibuat hingga sedemikian rupa supaya lebih mudah untuk dicat.

Dengan begitu proses pengecatannya pun bisa berlangsung dengan efisien dan efektif. Jadi wajar jika atap spandek sangat ideal dan cocok digunakan dalam berbagai keperluan bangunan dan manufaktur.

Atap spandek terdiri atas beragam jenis yang memiliki karakteristik berbeda. Masing-masing juga memiliki kelebihan, Berikut merupakan jenis atap spandek yang dapat Anda temui di pasaran diantaranya : Atap Spandek Zincalume, Atap spandek warna, Atap spandek pasir, Atap spandek lengkung, Atap spandek kliplok, Atap spandek fiber bening transparan dan Atap spandek lapis peredam laminasi lapis foil.

Di Indonesia, terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau. Apabila Anda membutuhkan atap spandek, Anda dapat mencari salah satu merk berikut : Mega Baja, Kencana, Bluescope, Lysaght, Prima dan lain sebagainya.

Keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
Berikut ini adalah harga atap spandek, seng standar biasa untuk informasi harga atap spandek jenis lainnya hubungi customer service Kami.

Daftar Harga Atap Spandek Per Meter Terbaru 2023

NO
NAMA
 LEBAR
HARGA
1
Harga Atap Spandek Tebal 0.30 mm
 1 meter
Rp. 65.000 / meter
2
Harga Atap Spandek Tebal 0.35 mm
 1 meter
Rp. 75.000 / meter
3
Harga Atap Spandek Tebal 0.40 mm
 1 meter
Rp. 85.000 / meter
4
Harga Atap Spandek Tebal 0.45 mm
 1 meter
Rp. 95.000 / meter
5
Harga Atap Spandek Tebal 0.50 mm
 1 meter
Rp. 105.000 / meter

Catatan : Harga Atap Spandek Per Lembar cara menghitungnya dengan mengkalikan harga spandek per meter dengan panjang atap spandek yang dipesan.

Keterangan Harga :
  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah
Demikianlah kami sampaikan informasi terkait harga atap seng spandek 2023, harga pada tabel di atas adalah jenis seng spandek biasa untuk jenis lainnya hubungi Kami.

Bagi anda yang sedang membangun dan membutuhkan atap spandek baik untuk atap dan dinding pagar proyek hubungi customer service Kami.


Baca Juga : Harga Jasa Pasang Atap Baja Ringan Per Meter 2023