Harga Genteng Metal Pasir Per Lembar Terbaru 2023

Selamat datang dan berkunjung di website Kami Putra Baja Ringan pada kesempatan ini akan kami sampaikan informasi harga genteng metal terbaru 2023 baik genteng metal berlapis pasir maupun polos warna ( color ) kepada anda yang sedang membangun atap.

Kami melayani pemesanan dan penjualan genteng metal pasir secara online  di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Jawa Barat, Banten dan sekitarnya.

Genteng Metal Pasir saat ini menjadi sebuah tren atap bangunan yang banyak di cari oleh masyarakat indonesia di samping bahannya ringan genteng metal pasir ini harganya pun relatif murah.

Harga Genteng Metal, Harga Genteng Metal Pasir, harga Genteng Metal Color, Harga Genteng Metal Pasir dan Polos Color Warna Per Lembar 2023
Harga Genteng Metal Pasir & Color Per Lembar 2023

Genteng metal pasir adalah Genteng Metal multiroof Zincalum atau biasa di sebut juga dengan genteng metal galvalum yang dilapisi oleh serbuk batuan atau pasir yang mampu meredam panas sinar matahari dan meredam suara air hujan.

Sedangkan Genteng Metal polos warna atau color adalah Genteng Metal warna multiroof Zincalume / galvalum tanpa lapisan pasir.

Genteng Metal saat ini banyak digunakan untuk bangunan atap rumah, ruko, kanopi rumah, garasi, sekolahan, Gudang, perkantoran dan atap bangunan gedung lainnya.

Terdapat banyak pilihan warna genteng metal mulai dari warna merah, warna hijau, warna biru, warna hitam dan warna cokelat.

Genteng metal sendiri saat ini terdapat beberapa merk terbaik dan yang bagus diantaranya : Genteng Metal Multiroof, Genteng Metal Sakura Roof, Genteng Metal Sky Roof, Genteng Metal Fulo Roof, genteng metal Surya Roof, dan Genteng metal Rainbow.

Genteng metal terdapat beberapa jenis diantaranya genteng metal Flat, Genteng metal Minimalis Elegant, Genteng metal Minimalis Allure, Genteng metal Color warna dan Genteng Metal Pasir.

Berikut Kami sampaikan Keuntungan dan kelebihan menggunakan Genteng Metal Pasir diantaranya :
  • Genteng metal Pasir mempunyai daya tahan yang tinggi. Bahan atap yang satu ini bersifat antipecah, antijamur, antilapuk, dan antirayap
  • Memiliki bobot yang ringan sehingga aman digunakan dan merupakan atap terbaik terhadap daerah yang rawan gempa.
  • Dapat di topang dengan rangka yang sederhana
  • pemasangannya mudah dan cepat
  • Di banderol dengan harga yang cukup murah
  • Tersedia banyak pilihan warna seperti genteng metal pasir warna merah, genteng metal pasir hijau, genteng metal pasir biru, genteng metal pasir hitam dan genteng metal pasir cokelat
  • Bersifat ramah lingkungan dan dapat meredam suara air hujan yang jatuh di atap dan panas matahari
Untuk Genteng Metal Polos memang tidak dapat meredam panas matahri dan suara air hujan namun anda bisa gunakan alumunium foam foil yang dapat meredam suara dan panas.

Spesifikasi dan ukuran Genteng Metal Berpasir / Metal Polos Colour
  • Genteng metal Pasir tipe 2 x 4
    Perlembar : 2x4 (8 Daun)
    Panjang efektif :77 cm
    Lebar efektif : 80 cm
    Per meter persegi (m2): 1.62 Lembar
    Jarak Reng : 385 mm
    Kemiringan :  30°- 90°
  • Genteng metal Polos tipe 2 x 4
    Perlembar : 2x4 (8 Daun)
    Panjang efektif :77 cm
    Lebar efektif : 80 cm
    Per meter persegi (m2): 1.62 Lembar
    Jarak Reng : 385 mm
    Kemiringan :  30°- 90°
Berikut ini kami sampaikan daftar harga genteng metal baik yang berpasir maupun yang polos warna atau color per lembar, untuk informasi pemesanan hubungi customer service Kami.

Daftar Harga Genteng Metal Pasir Color Per Lembar 2023

NO
NAMA
HARGA
1
Genteng Metal Pasir Tipe : 2 x 4
Rp. 45.000 / lembar
2
Genteng Metal Polos Color : 2 x 4
Rp. 40.000 / lembar

Keterangan Harga :
  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah
Demikianlah kami sampaikan informasi terkait harga genteng metal pasir dan genteng metal polos warna, bagi anda yang sedang membangun dan membutuhkan genteng metal hubungi customer service Kami.

Baca Juga : Harga Jasa Pasang Atap Baja Ringan Per Meter 2023