Jasa Pasang Baja Ringan Kelapa Gading Kota Jakarta Utara

Harga Pasang Baja Ringan Kelapa Gading, Jasa Pasang Atap Baja Ringan Kelapa Gading, Harga Borongan Tenaga Pasang Baja Ringan Kelapa Gading, Tukang Baja Ringan Di Kelapa Gading, Biaya Bongkar Pasang Atap Baja Ringan Kelapa Gading, Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Kecamatan Kelapa Gading Kota Jakarta Utara


Pasang Baja Ringan Kelapa Gading, Jasa Pasang Baja Ringan Kelapa Gading, Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Kelapa Gading
Jasa Pasang Baja Ringan Kelapa Gading
Kami menerima pemesanan jasa pasang rangka atap baja ringan di wilayah Kelapa Gading Kota Jakarta Utara baik untuk Perumahan, rumah pribadi, sekolahan, rumah sakit, perkantoran, gedung olah raga, tempat parkir, kanopi, teras dan sebagainya.

Layanan jasa pasang baja ringan di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara meliputi meliputi desa / kelurahan : Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan Dua dan sekitarnya.

Baja Ringan adalah bahan material rangka atap bangunan yang di gunakan sebagai pengganti kayu, baja ringan saat ini mulai populer dan banyak digunakan terutama untuk kontruksi rangka atap bangunan seperti rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit dan lain sebagainya.

Kelebihan dan keuntungan menggunakan Rangka Atap Baja Ringan antara lain :

  • Bahan bangunan yang ringan sehingga tidak memberatkan struktur.
  • Tidak terkena serangan rayap dan tahan terhadap api.
  • Mutu materialnya tidak berubah-ubah, tidak melapuk karena usia lanjut.
  • Proses pemasanganya cepat dan rapih.
  • Tahan terhadap karat.
  • Penggunaaan untuk berbagai macam tipe genteng
Selain melayani pemasangan rangka atap baja ringan di wilayah bangunan baru kami juga melayani pemesanan jasa bongkar pasang atap bangunan yang lama yang ingin diganti dengan menggunakan rangka atap baja ringan.

Berbekal sebuah pengalaman dan kemampuan handal, dengan tenaga tukang rangka atap baja ringan yang profesional dengan pengerjaan yang rapih dan cepat. Biaya pasang dan bongkar atap baja ringan dari kami tergantung dengan tingkat kesulitan pengerjaan.

Untuk desain konstruksi rangka atap baja ringan anda bisa memesan sesuai desain yang anda impikan atau bisa juga konsultaskan kepada team kami ketika surfei lokasi projek.

Berikut ini Kami sampaikan Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan di wilayah Kelapa Gading Kota Jakarta Utara dan sekitarnya, informasi pemesanan hubungi customer service Kami

Daftar Harga Jasa Pasang Baja Ringan Per Meter Persegi Daerah Kelapa Gading

NO
JASA PEMASANGAN
HARGA
1
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan
Rp. 50.000 / m2
2
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP 0.75 mm
Rp. 140.000 / m2
3
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP 0.75 mm + Material Atap Seng Spandek
Rp. 210.000 / m2
4
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP 0.75 mm + Material Genteng Metal Polos
Rp. 220.000 / m2
5
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP 0.75 mm + Material Genteng Metal Pasir
Rp. 250.000 / m2

Keterangan :


  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2 / meter persegi
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material
  • Pembayaran minimal DP 50 % sebelum di kerjakan

Demikianlah kami sampaikan informasi dari Kami bagi anda yang sedang membangun dan membutuhkan jasa pasang rangka atap baja ringan Jakarta Utara hubungi customer service Kami.